Blog optimization, Tips and SEO Articles

Cara menghilangkan autoreadmomre, readmore

Share on :
Cara Menghilangkan AUTOREADMORE atau READMORE

Sebenarnya sudah lama saya mencari postingan "cara menghilangkan autoreadmore atau readmore" sebelumnya saya coba trik para master untuk memenuhi keinginan saya ini, tapi banyak gagal. Kegagalan ini disebabkan mungkin adanya perbedaan script codenya dari setiap template. Perubahan tampilan template hanyalah sebagai penyesuaian terhadap keinginan pribadi agar tampil beda dengan yang lainnya bahkan penyesuaian terhadap trik SEO agar menghasilkan kecepatan loading  atau dengan kata lain "blog faster search engine" bahkan berusaha untuk tidak bisa dicopy baik gaya template maupun isinya atau dengan istilah "article/post can not be copied".
Cukup lama juga googling yang saya lakukan dan akhirnya saya menemukan blog cerdas dan langsung saya terapkan diblog saya yang lainnya, ternyata berhasil.
Dengan postingan kali ini saya mohon maaf atas ketidak nyamanannya, semua ini saya lakukan hanyalah ingin memodifikasi tampilan template saya serta sebagai dokumen saya untuk dimasa yang akan datang.

Nah, kiranya kalau ada teman yang ingin tahu cara menghilangkan autoreadmoe pada template, kiranya dapat mengujungi blog cerdas tersebut atau kalau mau langsung teman bisa mempelajari di blog ini. Adapun cara menghilangkan autoreadmore  adalah sebagai berikut :

1. Jangan lupa backup total template anda secara full
2. Silahkan login ke dasboard blog anda, klik HTML  dan tandai kotak Expand Widget Template
3. Cari code script berikut ini atau yang mirip seperti ini : (Gunakan ctrl F untuk mencari dengan cepat)



4. Jika sudah ketemu, silahkan hapus sript kode tersebut dan kemudian anda ganti dengan script kode
    seperti dibawah ini.



5. Silahkan anda klik PREVIEW, kalau tidak galat silahkan anda klik "save template.

Selamat mencoba semoga berhasil.


Related Post:

2 komentar on Cara menghilangkan autoreadmomre, readmore :

Unknown said... Reply Comment February 24, 2013 at 2:10 PM

Hello sir, How are you today?

Excellent post incomeplus99.blogspot.com! It is a resource all people on the world.It’s all things related to incomeplus99.blogspot.com.Incomeplus99.blogspot.com can be for guys to get excellent element of incomeplus99.blogspot.com Very happy about this, will make managing my blog much easier. SEO is one of the effective promotion strategies that many company webmasters employ now to create their sites popular. Choosing an experienced and cost-effective Affordable SEO Company is the first step towards achieving your seo goals. If done correctly, seo can bring excellent outcomes and high look for motor promotion placement. You have to create your choice well, if you are looking for a cost-effective Affordable SEO Company to bring out seo tasks. A reliable online promotion organization can provide you with all the necessary support and services you need to achieve your company objectives. They can effectively bring out is essential SEO, from competitive analysis and research, keyword researching and selection, copy writing, consulting and more. Most of the firms apply look for motor promotion approved SEO methods for promotion. These methods are found to be successful in obtaining top roles for client websites in the look for motor outcomes of major Google such as Google, Yahoo, and Bing.

Thanks

Anonymous said... Reply Comment May 22, 2015 at 6:00 PM

What's up, of course this post is really fastidious and I
have learned lot of things from it about blogging. thanks.

Also visit my blog post :: paid surveys [http://paidsurveysb.Tripod.com]

Post a Comment and Don't Spam!